Cara Memutihkan Gigi yang Kuning Secara Alami dan Cepat

Cara Memutihkan Gigi yang Kuning Secara Alami dan Cepat - Sobat disini setuju tidak kalau memiliki gigi yang kuning membuat kita kurang percaya diri, misalkan kita terburu-buru oleh suatu urusan, kemudian lupa mandi dan gosok gigi, rasanya tidak percaya diri sekali tentunya, dan saya sendiri pernah merasakan hal tersebut, mungkin sobat juga pernah merasakannya. 

Dan sebaliknya, ketika kita rajin dan merawat sampai warna gigi kita menjadi putih bersih, rasa percaya diri kita bertambah, dan tidak takut dengan senyum indah kepada orang lain, benar tidak sobat. Dari pengalaman saya diatas bisa tarik kesimpulan bahwa memiliki gigi putih dan sehat tentunya sangat berpengaruh terhadap kepercayaan diri dan kesehatan kita sendiri tentunya. 


Mungkin sobat disini memiliki gigi yang bersih, putih dan sehat tetapi pacar sendiri perokok dan sudah addict banget sama kopi yang buat giginya menjadi kuning, mungkin bisa mendiskusikannya kepacar sobat untuk melakukkan perawatan dengan menggunakan cara tradisional yang alami dan cepat dalam memutihkan gigi, karena untuk perokok sikat gigi teratur saja tidak cukup untuk mengembalikkan gigi yang sudah kuning akibat merokok. 

Sebelum menuju cara memutihkan gigi secara permanen, sobat harus tahu beberapa penyebab gigi menjadi kuning. 
  • Paling jelas, jarang gosok gigi setiap hari, karena gosok gigi minmal 3 kali sehari. 
  • Sering mengkonsumsi kopi
  • Merokok dengan berlebihan
  • Menggunakan obat pemutih yang tidak cocok
  • Ada juga yang memang bawaan gen orang tua yang mengakibatkan gigi tidak bisa putih
Jadi jika sobat memiliki pacar, suami, atau anak lelaki yang perokok dan suka mengkonsumsi kopi dan yang lainnya yang bisa mengakibatkan giginya menjadi kuning, alangkah baiknya sobat membuat program untuk memaksa rutin gosok gigi, sebelum tidur, dan sehabis tidur. Karena gen orang asia itu memiliki gigi yang kuning, yang berbeda dengan orang afrika yang memiliki gen gigi putih bersih. 




0 Response to "Cara Memutihkan Gigi yang Kuning Secara Alami dan Cepat"

Posting Komentar